Sunday, September 18, 2016

ZenFone 3 Deluxe SmartPhone Pintar Saat ini



Asus ZenFone 3 Deluxe
Asus ZenFone 3 Deluxe adalah Smartphone pertama didunia dengan menggunakan Prosesor SnapDragon 821 dan Ram 6 GB. smartPhone ini juga merupakan salah satu Smartphone yang masuk dalam Musium Record Indonesia (MURI). Dengan menggunakan bahan Metal menjadikan SmartPhone  ini terlihat Elegan dan Ringan saat digunakan.

Dengan menggunakan Prosesor  8-Core QUALCOMM SNAPDRAGON 821, menjadikan SmartPhone ini adalah SmartPhone tercepat dan terpintar saat ini. Teknologi tersebut juga dikombinasikan dengan mengguakan CPU RAM 6 GB kombinasi ini  menjadikan SmarPhone Multitasking dan tidak terbatas, dengan kelebihan ini SmartPhone ini selangkah lebih maju dibandingkan dengan SmartPhone lainnya.

Bagi anda yang menyukai dunia Photograpy mungkin semartPhone ini bisa menjadi pilihan terbaik anda, SmartPhone ini juga dilengkapi dengan Fitur Kamera belakang dengan resolusi  23 MEGAPIXEL dan Sensor SONY IMX 318 sekaligus SmartPhone  pertama yang menggunakan didunia. Dan SmartPhone ini juga dilengkapi dengan 4 Axis Optical And 3 Axis Electronic Image Stabilisation technologi adalah teknologi yang tersedia di SmartPhone ini agar Photo yan dihasilkan dapat terhindar dari Goncangan.

Disamping itu kamera Handphone ZenFone 3 Deluxe dilengkapi dengan teknologi 0.03 TriTech Auto-Focus System Ini merupakan pertama kalinya Phonsell pintar menggabungkan teknologi antar Laser Auto Fokus yang memungkinkan anda dapat mengambil Photo hanya dengan 0.03 Detik didalam segala kondisi apapun.

No comments:

Post a Comment