Monday, September 19, 2016

BAHAYA LAPTOP BAGI KUALITAS SPERMA PRIA

BAHAYA LAPTOP BAGI KUALITAS SPERMA PRIAApakah benar meletakkan Laptop di Paha dapat menyebabkan kemandulan? Mungkin pernyataan ini sering kita temui dan menjadikan kita merasa takut untuk hal ini. seperti yang kita ketahui bahwa paha adalahh wilayah yang sangat dekat dengan Organ intim kita. 

Pada wanita Hawa panas yang diakibatkan oleh laptop menyebabkan Radiasi pada kulit, sedangkan pada pria berpengaruh terhadap Sperma, seorang pria harus menjaga suhu didaera kantung Testis untuk menjaga kelancaran Sperma memjadi sehat.

Testis yang bersuhu tinggi dapat menyebabkan kualitas Sperma tidak sehat, hal ini juga yang dapat dijadikan alasan, mengapa meletakkan laptop di atas paha bisa menyebabkan kemandulan, ternyata itu didasarkan oleh suhu yang dihasilkan oleh panas laptop yang menyebabkan panasnya kantung Testis pada pria yang akan berdampak kepada sperma yang tidak sehat.

Selain Suhu panas laptop ternyata, celana dalam yang terlalu ketat juga bisa menyebabkan kualitas sperma pada pria juga bisa kurang sehat. Solusinya agar anda dapat terhindar dari Panas laptop, anda bisa menggunakan Meja lipat atau bersila dilantai.

No comments:

Post a Comment